Apa Pentingnya Aplikasi Recording System Ini Bagi Peternak

Posted by Jogja Technosoft -TSSJOGJA 0 komentar
Aplikasi Laying Hens Recording System ini merupakan program aplikasi database untuk mengelola data-data produksi ayam petelur Anda. Data-data akan terkompilasi rapi dalam satu database yang dapat diolah untuk mendapatkan informasi-informasi penting bagi Anda. Diantaranya Anda akan mendapatkan informasi seberapa jauh pencapaian usaha Anda diukur dari parameter kinerja produksi dengan indikator-indikator standar seperti Hen Day, Hen House dalam Butir, Hen Week, Hen House dalam Kg, Egg Mass, Eg weight, Pencapaian FCR, Perkembangan Bobot  Aayam dan lain-lain.
Dengan data-data yang terekam dengan rapi, Anda akan dapat gunakan menilai sejauh mana keberhasilan usaha beternak Ayap Petelur yang Anda usahakan. Mengevaluasi faktor-faktor penyebab kegagalan pencapaian terutama yang terkaitan dengan keberhasilan target produksi
Indikator-indikator ini disajikan oleh program dalam bentuk tabulasi data per minggu, antar kandang, semua kandang. Juga dalam bentuk grafik yang mudah sekali dibaca.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apa Pentingnya Aplikasi Recording System Ini Bagi Peternak
Ditulis oleh Jogja Technosoft -TSSJOGJA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://layinghens.blogspot.com/2016/04/apa-pentingnya-aplikasi-recording.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Laying Hens Application. Aplikasi Database Perekaman Data Produksi Untuk Peternakan Unggas Petelur.

Cari Blog Ini